Jumat, 26 Mei 2017

PECEL LELE LELA

PERENCANAAN AWAL USAHA

LELA merupakan singkatan dari LEBIH LAKU.

Pecel Lele Lela didirikan sejak tahun 2006, berawal dari sebuah ide untuk mengembangkan usaha makanan yang sudah umum dan dikenal masyarakat.

Jenis makanan Pecel Lele dipilih karena pasarnya yang sudah sangat luas dan sudah dikenal diseluruh Indonesia dan yang terpenting Usaha Pecel Lele ini merupakan bisnis yang selalu eksis serta tidak mengenal krisis. Hal itu disebabkan oleh bahan baku lele yang mudah didapat serta marjin penjualannya yang amat tinggi.

Pecel Lele Lela sudah menjadi Brand Pionir yang memberi nilai tambah pada usaha Pecel Lele.
Selain menjadi Pemimpin Pasar di Bisnis ini adalah terus melebarkan sayap ke seluruh Penjuru Dunia.

BUDAYA PERUSAHAAN

“Salam sapa selalu terhadap pelanggan”

Rumah makan pecel lele lela merupakan rumah makan yang berbeda dengan yang lainnya, Karena pecel lele yang disajikan terdapat dari beberapa menu dan rasa.

Lele Lela berhasil menjaga kualitas rasa dan layanan yang menjadi kunci sukses bisnis kuliner. Tidak hanya itu, untuk menjaga bisnis tetap dalam fase pertumbuhan, Lele Lela terus berinovasi dengan rasa, mengembangkan berbagai menu hidangan lele yang khas dan berbeda. Inovasi di sisi layanan Lele Lela mengembangkan budaya sambutan ucapan “Selamat Pagi” kepada setiap konsumen yang datang meskipun waktunya siang, sore, dan malam. Rangga menunjukkan bahwasanya seorang wirausahawan haruslah kreatif dan inovatis mengembangkan nilai-nilai baru untuk meningkatkan nilai produknya.

Rangga mempublisitaskan ini dengan setiap pengunjung yang bernama Lela (tanpa sambungan apapun) bisa “Makan Gratis Seumur Hidup” di Pecel Lele Lela. Tidak hanya pemilik nama Lela, pengunjung yang sedang berulang tahun juga bisa “Makan Gratis” di Pecel Lele Lela, hanya dengan menunjukan KTP atau Tanda Pengenal lainnya. Kegiatan ini berlangsung seumur hidup. Dengan cara seperti ini akan menarik para masyarakat yang bernama Lela dan yang sedang berulang tahun untuk makan gratis ditempat ini.

Tidak hanya itu, setiap yang mengadakan acara ulang tahun di pecel lele lela ini buat yang sedang berulangtahun mendapatkan makan gratis, dan kami pun ikut serta dengan memeberikan sekotak kue yang dibuat dari potongan sirip ikan lele dan badut yang memakai costume lele.

Dengan adanya hal seperti itu kami menjadikan setiap pengunjung raja, maka fasilitas yang kami berikan akan sebaik dan semaksimal mungkin agar para pengunjung merasa nyaman dan ingin kembali lagi untuk makan di pecel lele lela ini.

VISI PECEL LELE LELA
§  Menjadi Brand Nasional dan Pemimpin Pasar Pecel Lele Modern di Indonesia
§  Menjadi Brand Nasional Kebanggaan Indonesia karena memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat, Mitra Usaha dan Karyawan
§  Membawa Makanan Asli Indonesia ke Pentas Dunia

MISI PECEL LELE LELA
§  Menyediakan berbagai olahan produk makanan yang enak dan unik
§  Memberikan kualitas pelayanan yang baik dan selalu memberikan nilai tambah dalam hal produk dan pelayanan
§  Senantiasa Berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dan mitra usaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar